Monday, November 7, 2011

My First Post

Bismillah

Blog ini adalah blog saya yang kesekian kalinya. Nama saya Fani Nurfajriah Sudrajat, saya lahir di Garut (kota kecil di Jawa Barat). Saya kuliah di UNIGA (Universitas Garut) jurusan Manajemen S-1, saat ini saya baru semester 3. Saya lulusan SMA 15 Garut, SMPN 1 Garut, dan SD Muhammadiyah 1 Garut. Waktu kecil saya tidak masuk TK (Taman Kanak-Kanak), dan waktu SD saya sekolah agama di Madrasah Muhammadiyah selama 5 tahun.
Sebelumnya saya belum memakai jilbab. Tapi alhamdulillah mulai saat ini saya akan berjilbab dan tentunya karena Allah SWT. Oh ya, kenapa saya memutuskan di kerudung karena memang wanita muslim itu diwajibkan untuk menutupi auratnya. Awalnya saya tidak mau berjilbab, tetapi saya merasa sekarang sudah saatnya untuk saya memperbaiki diri saya. Bukan hanya menjilbabi badan diri saya, tetapi saya juga harus menjilbabi hati dan aqidah saya. Seperti menurut mba Dian Pelangi
Yuk, sama sama berusaha melakukan segala sesuatu karena Allah, bukan karena trend  "@dianpelangi"

Sepertinya pembukaan posting nya sampai sini saja ya.

Assalamualaikum 

No comments:

Post a Comment